Penelitian Tindakan Kelas AKUNTANSI - 100 JUDUL PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) AKUNTANSI TERBARU!
Penerapan problem based learning (PBL) pada mata pelajaran akuntansi untuk meningkatkan kemampuan bertanya, kemampuan menjawab pertanyaan dan hasil belajar siswa kelas XI-IS 4 SMA Negeri 2 Blitar / Ulya Brilian
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan pembelajaran kooperatif dengan model numbered head together dalam upaya meningkatkan aktivitas dan minat belajar akuntansi pada soswa kelas X ak 1 Shalahuddin Malang / Ratna Yulia
Penerapan model pembelajaran kooperatif (cooperative learning) metode snowball throwing untuk meningkatkan minat belajar siswa kelas XI IPS SMA Kertanegara Malang pada mata pelajaran akuntansi / Nurinda Hamida
Implementasi model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dalam meningkatkan aktivitas belajar dan sikap positif siswa pada mata pelajaran akuntansi kelas XI AK SMK Muhammadiyah 3 Singosari / Ihsanul Winda Sari
Penerapan model discovery learning berbantuan kokami notes untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas X Perbankan 2 SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi / Lindawati
Penerapan model pembelajaran aktif tipe learning start with a question untuk meningkatkan keaktifan siswa kelas X Akuntansi SMK PGRI 6 Malang / Hari Wuspita Wardani
Penerapan problem based learning berbasis lesson study pada mata pelajaran akuntansi untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kjelas X Jurusan Akuntansi di SMKN 2 Blitar / Febby Wahyu Kriswanti
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan pembelajaran quantum learning dengan teknik mind mapping untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI Akuntansi di SMK Negeri 1 Pasuruan / Laila Fatmawati
Meningkatkan aktivitas dan kreativitas siswa SMAN 6 Kediri melalui collaborative learning / Widya Roshandi
Penerapan model discovery learning berbasis lesson study untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran siklus akuntansi perusahaan jasa di SMK Islam Batu / Aisah Rachmawati
Penerapan Project Based Learning berbasis lesson study pada mata pelajaran akuntansi untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X Jurusan Akuntansi di SMK Widya Dharma Turen / Aan Fariandi
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament untuk meningkatkan aktivitas belajar dan hasil belajar akuntansi (pada siswa kelas X SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen) / Novida Wahyu Mustikasari
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model STAD (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatkan pertisipasi siswa kelas XI Akuntasi 1 SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen pada mata pelajaran Akuntasi / Rystahati Kusumawardhani
Upaya meningkatkan kualitas pembelajaran melalui kegiatan lesson study (pada siswa kelas XI Program Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di SMA Negeri 02 Lumajang tahun ajaran 2010/2011) / Eva Ummimatul Khoiroh
Penerapan model blended learning untuk meningkatkan kualitas pembelajaran matapelajaran akuntansi kompentensi dasar jurnal penyesuaian pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Lawang / Eflin Erma Erviana
Penerapan model pembelajaran think pair share dan talking stick meningkatkan hasil belajar akuntansi siswa kelas XI IPS SMA Taman Siswa (Taman Madya) tahun ajaran 2013-2014 / Deka Haryan Dini
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan sikap positif mahasiswa akuntansi melalui pembelajaran berbasis masalah (studi kasus mahasiswa Akuntansi Universitas Negeri Malang) / Baiq Fitri Arianti
Meningkatkan motivasi belajar siswa pada pelajaran akuntansi melalui model Think Pair Share di SMAN 6 Malang / Dudung Ma'ruf Nuris
Penerapan pembelajaran kontekstual dengan masyarakat belajar atau learning community dalam upaya meningkatkan motivasi belajar akuntansi keuangan (studi kasus pada siswa kelas X AK A SMK Shalahuddin Malang semester ganjil tahun ajaran 2008/2009) / Wika Paristri
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan pembelajaran kooperatif dengan metode numbered heads together (NHT) sebagai upaya meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi akuntansi kelas XI-IS 1 di SMAN 1 Badegan Ponorogo / Dyah hayu Fitriana
Penerapan pembelajaran kontekstual dengan model PBL (Problem Based Learning) untuk meningkatkan kemampuan bertanya dan merespon pertanyaan pada mata pelajaran akuntansi keuangan di SMK Shalahuddin Malang / Titis Puspitaningrum Dewi Kartika
Penerapan pembelajaran kooperatif model think pair square untuk meningkatkan kemampuan inkuiri siswa pada mata pelajaran siklus akuntansi: studi kasus pada siswa kelas X Program Akuntansi SMK PGRI Pakisaji tahun ajaran 2009/2010 / Nina Dismita
Penerapan model pembelajaran teknik inkuiri untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran akuntansi, studi kasus pada siswa kelas 1 Akuntansi SMK Ardjuna 01 Malang / Anif Riyanti
Upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar akuntansi siswa kelas XI IPS 2 SMAN I Probolinggo dengan metode pembelajaran kooperatif model teams-assisted-individualization / Indra Ari Pradana
Penerapan metode pembelajaran kooperatif dengan model teams games tournament (TGT) untuk meningkatkan perhatian siswa kelas XI IPS-3 pada mata pelajaran akuntansi SMA Negeri 1 Malang / Mas'udah Purwanti
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Implementasi pembelajaran kooperatif think pair share (TPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata diklat siklus akuntansi kelas X AK SMK PGRI 6 Malang / Nilasari Firda Kurnia
Penerapan pembelajaran kooperatif model two stay two stray (TSTS) untuk meningkatkan kemampuan bertanya dan menjawab siswa di SMK PGRI Pakisaji / Wahyu Ekowati
Penerapan pembelajaran kooperatif model stad (Student teams-achievment division) untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran siswa pada mata diklat siklus akuntansi kelas X AK SMK PGRI 2 Malang / Raysa Resti Maharani
Penerapan metode demonstrasi dengan pendekatan lesson study untuk meningkatkan kualitas pembelajaran (Studi kasus pada siswa program keahlian akuntansi di SMK N 1 Lamongan) / Umi Choiriyah
Penerapan pembelajaran kooperatif model cooperative script untuk meningkatkan interaksi dan motivasi belajar akuntansi pada siswa kelas XI IS-1 SMA Negeri 1 Gondangwetan Pasuruan / Retno Mayasari
Pengembangan model pembelajaran dengan pendekatan scaffolding learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas I Jurusan Akuntansi di SMK BM Ardjuna I Malang / Widya Astuti BM
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan model pembelajaran think pair share (TPS) untuk meningkatkan kemampuan bertanya dan kemampuan menjawab siswa kelas XI Akuntansi SMK Ardjuna 1 Malang / Vivi Sulistya Rahman
Penerapan pembelajaran akuntansi dengan pendekatan Scaffolding untuk meningkatkan prestasi belajar siswa di kelas XI IPS 3 SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / oleh Lina Yuliastutik
Penerapan pembelajaran kooperatif metode think pair share untuk meningkatkan keterampilan berbicara dan hasil belajar akuntansi siswa / Siti Mutmainnah
Penerapan model pembelajaran team assisted individualization (TAI) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IX IPS MAN Tlogo Blitar / Khurul Faizah
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINIPenerapan model pembelajaran kooperatif tipe Assisted Individualization (TAI) dengan bermain istilah twitter untuk meningkatkan minat dan hasil belajar akuntansi bagi siswa kelas X Administrasi Perkantoran (APK) SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen / Hidayatul Ilmiah
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model cooperative script untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar akuntansi (pada siswa kelas X AK 1 SMK Negeri 2 Blitar) / Dita Wulandari
Penerapan problem based learning berbasis lesson study pada mata pelajaran akuntansi untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas X-Keuangan di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen / Andana Imantaka
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi di kelas XI KU 2 SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen / Saulya Al Qurana
Implementasi model pembelajaran kooperatif dengan Make A Match untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi kel;as XI Ilmu Sosial 3 SMA Negeri 1 Tumpang / Dony Priyantoro
Penerapan model pembelajaran Team Based Learning (TBL) untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa akuntansi di SMKN 2 Blitar / Arina Manasikana
Penerapan model pembelajaran problem based learning dipadu dengan numbered heads together untuk meningkatkan hasil belajar akuntansi siswa kelas XI IPS 1 SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Nurul Laili Fitriyah
Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa (studi kasus di SMA Negeri 1 Batu dalam kerangka lesson study) / Afri Cahyani
Penerapan model pembelajaran project based learning berbasis lesson study untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar akuntansi siswa kelas XI IPS MAN 2 Tulungagung / Candra Eko Cahyono
Penerapan model pembelajaran kooperatif improve untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X AK SMK Negeri 1 Pasuruan pada mata pelajaran akuntansi / Maulidya Prasadena
Lembar Kerja Siswa (LKS) sebagai asesmen alternatif untuk meningkatkan motivasi belajar dan prestasi belajar akuntansi siswa kelas XI IPS 1 SMA Negeri 1 Kraksaan / Maria Ulfa Aprianti
Lembar kerja siswa (LKS) sebagai assement alternatif antuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar akuntansi siswa kelas XI IPS 2 semester I SMA Negeri 1 Sumenep / Agus Setia Dwi Laksana
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan model pembelajaran langsung dengan media dokumen transaksi untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa di SMK Paramitha Mojokerto / Sheila Kartikasari
Penerapan scaffolding learning pada pembelajaran akuntansi untuk meningkatkan prestasi belajar siswa SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Yeni Kusuma Wardani
Penerapan metode assignment (pemberian tugas) untuk meningkatkan hasil belajar akuntansi pada siswa kelas XI AK 1 SMK Negeri 1 Turen / Kharisma Danang Yuangga
Penerapan metode role playing untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X Ak-1 SMK Negeri 1 Jombang / Arumingdyah
Penerapan pendekatan Somatis, Auditori, Visual, dan Intelektual (SAVI) melalui pembelajaran kooperatif model Grouyp nvestigation (GI) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi di kelas X AK SMK PGRI 2 Malang / Erma Sulistia Ningsih
Penerapan pembelajaran akuntansi dengan pendekatan pakem (pembelajaran aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan) untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada mata diklat akuntansi siswa kelas X Akuntansi SMK PGRI 02 Malang / Siti Khusniah
Penerapan pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) untuk meningkatkan hasil belajar daya ingat siswa kelas XI mata pelajaran akutansi di SMAN 1 Sutojayan Kabupaten Blitar / Wulan Puji Lestari
Penerapan model pembelajaran problem based learning berbasis lesson study dalam upaya meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas XI Akuntansi di SMK Muhammadiyah 3 Singosari / Kurnia Riesty Utami
Implementasi model active learning tipe small group work untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar akuntansi siswa kelas XI AK 2 SMK Negeri 1 Ngawi / Ressica Okky Herlita
Penerapan metode Index Card Match berbasis Lesson Study untuk meningkatkan partisipasi dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran akuntansi pencatatan jurnal khusus siswa kelas XI AK 1 SMK Muhammadiyah 3 Singosari / Juan Eko Prasetyo
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan model pembelajaran problem based learning dalam upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas X1 Akuntansi SMK PGRI 6 Malang / Ida Triwahyuni
Penerapan model pembelajaran inkuiri berbasios lesson study untuk meningkatkan hasil belajar akuntansi siswa kelas X AK SMK PGRI 6 Malang / Amila Dwi Rahma
Penerapan model pembelajaran problem based learning berbasis lesson study untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi keuangan di SMK Negeri 1 Turen / Faradella Maharani
Penerapan model problem based learning berpaduan lesson study untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar siswa kelas X Akuntansi di SMK Islam Batu / Intan Dwi Meiyani
Implementasi model pembelajaran ARIAS-Jigsaw untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar akuntansi (studi pada siswa kelas X AK SMK Muhammadiyah 03 Singosari) / Nur Rohmatul Maulida
Penerapan model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dalam upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas XII Jurusan IPS SMA Negeri 1 Pasuruan / Ahmad Nasrullah
Penerapan pembelajaran scaffolding akuntansi menggunakan ujung jari pada materi jurnal untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI IPS-1 SMAN 5 Kupang Nusa Tenggara Timur / Subagya Susiati
Penerapan problem based learning dalam kerangka lesson study untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas XI Akuntansi SMK Negeri 1 Malang / Imam Baidillah
Penerapan metode numbered heads together (NHT) berbasis lesson study (LS) sebagai upaya untuk meningkatkan aktivitas serta hasil belajar siswa pada materi akuntansi kelas X AK di SMK Muhammadiyah 5 Singosari tahun ajaran 2014/2015 / Albertus Agta
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model corners untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas XI IPS 1 SMA Negeri 1 Kesamben / Fadila Sinta Resmi
Penerapan strategi pembelajaran timbal balik (Reciprocal Teaching) model STAD (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatkan aktivitas dan motivasi belajar mata diklat akuntansi pada siswa kelas X-AK SMK Ardjuna 01 Malang / Noermala Virginia
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi kelas XI IPS SMA Negeri 8 Malang tahun ajaran 2013/2014 / Novela Nariska Putri
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan metode silih tanya antar siswa berbantuan kartu model pada pembelajaran akuntansi untuk meningkatkan hasil belajar siswa di SMA Negeri 2 Malang / Nur indana Zulfa
Implementasi kolaborasi model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dan talking stick untuk meningkatkan keaktifan siswa dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi kelas XI IPS 3 SMA Islam Malang / Sherllly Septyanti
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model STAD (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatkan partisipasi dan prestasi belajar siswa kelas XI IPS 2 MAN 3 Malang pada mata pelajaran akuntansi / Intan Mardiana
Penerapan model pembelajaran kooperatif student team achievement division (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi kelas X AK SMK Muhammadiyah 2 Jombang / Dyah Rahmawati
Penerapan pembelajaran kooperatif model Teams Games Tournament (TGT) dengan media visual untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas X-Akuntansi SMK Muhammadiyah 2 Malang pada mata pelajaran akuntansi / Muhammad Fadlul Rohman
Penerapan metode pembelajaran model Think-Pair-Share ( TPS ) untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas XI-AK program keahlian Akuntansi di SMK 01 Ardjuna Malang / Hanif Fadlyati
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan metode pembelajaran kooperatif Group Investigation ( GI ) untuk meningkatkan motifasi dan hasil belajar siswa pada mata diklat siklus akuntansi kelas X ak SMK PGRI 6 Malang / Silvia Nurdiana
Penerapan pembelajaran kooperatif model jigsaw untuk meningkatkan aktvitas dan hasil belajar akuntansi pada siswa kelas XI IPS 1 SMA Negeri 1 Sumberpucung / Reni andrining tyasl
Meningkatkan prestasi siswa melalui pembelajaran berbasis penilaian portofolio pada mata pelajaran akuntansi di SMK "Ardjuna" 01 Malang / Yayuk Endang Kusrini
Penerapan discovery learning pada mata pelajaran akuntansi untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar siswa akuntansi keuangan (studi kasus pada siswa kelas X AK SMK Shalahuddin Malang) / Titin Oktaviani Pamungkas
Penerapan pembelajaran konstruktivisme dengan pendekatan scaffolding pada mata pelajaran akuntansi untuk meningkatkan prestasi belajar siswa di kelas XI IPS 1 SMA Negeri 1 Bangil / Leni Oktavia Qomari
Pengembangan pembelajaran akuntansi dengan pendekatan konstruktivistik melalui metode problem based learning untuk meningkatkan prestasi belajar di SMK Muhammadiyah 2 Malang / Murni Wijayanti
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning / CTL ) dengan pemodelan untuk meningkatkan prestasi belajar akuntansi siswa pada siswa kelas X SMK PGRI 6 Malang / Fitria Nur Anggraini
Penerapan pembelajaran kooperatif dengan metode numbered heads together untuk meningkatkan prestasi siswa kelas X Program Keahlian Akuntansi di SMK Ardjuna 2 Malang / Imam Hanafi
Penerapan pembelajaran kooperatif model Group Investigation untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran diklat akuntansi (studi kasus SMK "Ardjuna" 01 Malang) / Indra Nurhayati
Penerapan pembelajaran kooperatif model group investigation untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada mata diklat akuntansi (Studi kasus siswa kelas 1 jurusan akuntansi SMK PGRI Pakisaji Kabupaten Malang) / Bernadeta Peni Rahayu
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar akuntansi siswa-siswi kelas XI IPS 1 di MAN 3 Malang / Safira Madanisa
Penerapan pembelajaran kontekstual dengan kombinasi strategi kooperatif jigsaw dan tutorial sebaya (peer tutoring) untuk meningkatkan motivasi dan prestasi hasil belajar sisw pada mata pelajaran akuntansi ... / Johan Efendi
Penerapan pembelajaran kooperatif model jigsaw untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi siswa kelas XII di SMAN 6 Malang / Farah Amalia
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan model pembelajaran kooperatif jigsaw dengan peta pikiran untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar akuntansi siswa kels X MA Al-Ula Ambat Tlanakan Pamekasan / M. Hasib
Penerapan pembelajaran kooperatif metode make-a-match untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas XI IPS pada mata pelajaran akuntansi pokok bahasan jurnal umum di SMA Kertanegara Malang / Nur Indahwati
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together pada mata diklat akuntansi untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas XI di SMK Negeri 2 Blitar / Erlina Hindrawati
Penerapan pembelajaran kooperatif model stad problem posing untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X akuntansi 1 SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen / Marisa Kristiani
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model stad (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatkan nilai dan partisipasi siswa dalam kegiatan pembelajaran mata diklat akuntansi siswa kelas XIAK2 SMKN 1 Turen / Ika Widarti
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model stad (Student teams-achievement divisions) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi kelas X AK 1 SMK Muhammadiyah 3 Singosari / Nurina Rahmawati
Implementasi pembelajaran kooperatif metode team accelerated instruction (TAI) padfa mata palajaran akuntansi untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas X KU 1 program keahlian akuntansi di SMKN 2 Nganjuk / Yohan Bakhtiar
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model Teams Games Tournament (TGT) pada mata pelajaran akuntansi untuk meningkatkan aktivitas belajar dan hasil belajar siswa di kelas X SMK Ardjuna 1 Malang / Widia Rahmaning Tyas
DONWLOAD PTK AKUNTANSI KLIK DISINI
Penerapan pembelajaran kooperatif Teams Games Tournament (TGT) untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas XI KU II SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen pada mata diklat produktif akuntansi / Yeny Efriana
Penerapan metode think-pair-share (TPS) dalam pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar akuntansi keuangan siswa kelas 1B-AK di SMK Salahuddin Malang / Nanik Choirul Zanah
Penerapan pembelajaran kooperatif dengan metode two stay two stray (TS-TS) untuk meningkatkan kemampuan bertanya, kemampuan menjawab, dan hasil belajar pada mata pelajaran akuntansi siswa kelas XI Ak 1 di SMK Negeri 1 Turen / Subrotun Nafsiah
Penerapan metode pembelajaran kooperatif model two stay two stray (TSTS) dengan learning cycle (LC) 5E untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Tumpang / Yeti Yuni Yatin
Dalam membuat sebuat Penelitian Tindakan Kelas (PTK) hendaknya peneliti tidak melakukan tindakan PLAGIAT, jadikanlah sumber yang kami bagikan sebagai referensi anda dalam membuat Penelitian Tindakan Kelas, Semoga Bermanfaat